Andre Taulany bawakan ulang lagu “Ayah” dari Rinto Harahap

Andre Taulany bawakan ulang lagu "Ayah" dari Rinto Harahap
Jakarta (ANTARA) – Andre Taulany kembali terjun ke dunia musik dengan membawakan ulang lagu “Ayah” yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap.

Dalam siaran persnya, Minggu, Andre Taulany mengatakan bahwa lagu ini sangat pantas dibawakan kembali karena saat ini ia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak umurnya 15 tahun.

Selain itu, makna dari lagu “Ayah” sendiri sangat dalam menurutnya, ditambah saat ini dia sudah menjadi sosok ayah dan seorang kepala keluarga.

Andre juga telah menyiapkan video musik dari lagu “Ayah” yang pengerjaannya dipercayakan kepada Gading Marten sebagai sutradara.

Video musik yang disutradarai oleh Gading Marten ini menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah.

Uniknya konsep video musik “Ayah” versi Andre Taulany ini menggunakan foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis.

Nuansa kesedihan sangat terasa di video musik ini. Belum lagi tulisan-tulisan yang menunjukkan bagaimana Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayah ketika dirinya sudah berada di titik ini.

Baca juga: Tidak ingin tertinggal, Andre habiskan Rp55 juta untuk Vespanya

Baca juga: Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Baca juga: Andre Taulany datangi Mapolda Metro, lapor akun istrinya diretas

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Industri film Indonesia perlu regenerasi penulis skenario