Atta Halilintar dan Aurel akan menikah di GBK

Atta Halilintar dan Aurel akan menikah di GBK

Jakarta (ANTARA) – Youtuber Atta Halilintar mengatakan dirinya dan calon istrinya, Aurel Hermansyah, berencana menikah di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), namun rencana tersebut tetap harus ditunda karena masalah perizinan.

Tujuannya untuk menikah dengan GBK, jadi kalau orang tidak mendapat izin sekarang. Nonton bola dilarang di GBK, kata Atta Halilintar di Jakarta, Senin (24/8) malam.

Atta dan Aurel sebelumnya berencana menikah pada Desember tahun ini. Namun, hal tersebut belum pasti karena keduanya masih menunggu situasi kembali normal dari COVID-19.

“Misalnya tidak Desember, lalu tahun depan. Itu maksimal tahun depan. Kalau bisa jangan mundur. Kalau bisa semoga Tuhan menyelesaikan wabah itu, bisa lancar,” kata Atta Halilintar.

Atta dan Aurel ingin momen pernikahan mereka dihadiri seluruh keluarga dari kedua belah pihak.

“Aku mau lakukan kalau wabahnya sudah berakhir. Jadi orang tuaku juga bisa kesini, orang tuaku ketemu orang tua Aurel, bisa ngobrol, ngobrol. Itu menarik,” kata Atta.

Menurutnya, menikah tanpa kehadiran keluarga besar rasanya belum lengkap.

“Kalau saya tidak menikah dengan orang tua saya, tidak ada orang lain, keluarga saya tidak akan ada seperti itu, akan berkurang,” ujarnya.

Baca juga: Video YouTube Terpopuler 2019, BTS hingga Atta Halilintar

Baca Juga: Nama Ditulis Menagih Hutang, Atta Halilintar Minta Kuasa Tuhan

Baca juga: Rap, Atta Halilintar Buka Pameran I SEE Fest 2019

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Tampil di Wave of Cinema, Ardhito Pramono dalami masalah hidup Kale