Cucu Kris Biantoro, Kasih & Cinta hadirkan “Pagi” untuk anak Indonesia

Cucu Kris Biantoro, Kasih & Cinta hadirkan "Pagi" untuk anak Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Cucu Karla Kasih Arlina (13) dan Isabel Cinta Alika (10) dari artis legendaris Kris Biantoro bujangan pemutaran perdana bertajuk "Pagi" untuk anak Indonesia.

“Kami memilih lagu 'Pagi' karena pada pagi hari saat kami mengawali hari, inilah single pertama Love and Love, ini melambangkan awal dari karir Cinta dan Cinta sebagai penyanyi,” kata Kasih dalam jumpa pers virtual, Sabtu.

Lirik lagu dan video musik ini berkisah tentang dua orang anak yang bangun pagi, menikmati pagi dan bermain bersama di luar ruangan seperti anak-anak di masa lalu.

Ini adalah kisah yang menggambarkan kisah dua bersaudara menikmati pagi sambil menikmati sinar matahari dan sekitarnya.

"Banyak pemandangan berlari, mengejar. Tembakan Itu menyenangkanSeru banget, kata Cinta.

Baca juga: "Ku Want School", Lagu Kerinduan Frengky Zega

Baca juga: Ketiga Anak Widi Mulia Bekerja Sama Menghasilkan Lagu "Jajan"

Lewat lagu ciptaan Damar Koesnoen, Kasih dan adiknya ingin memotivasi anak-anak di Indonesia tidak hanya untuk berpegangan pada alatnya, tapi juga menikmati suasana indah di luar, khususnya di pagi hari.

“Kami juga ingin lagu anak-anak dilestarikan karena banyak anak yang mulai mendengarkan lagu dewasa. Kami ingin lagu anak terus dinyanyikan,” kata Kasih.

Sedangkan Ayah dari Cinta dan Cinta pada saat bersamaan Aktivis Merek Lokal Dari testimoni Brand, Arto Biantoro mengatakan bahwa kedua putrinya sangat mungkin mewarisi bakat kakek dan neneknya karena sejak kecil ia gemar menyanyi.

“Aku biarkan Love and Love masuk ke dalam diri mereka. Tekad mereka untuk bernyanyi semakin terlihat seiring bertambahnya usia,” ujarnya.

“Nama mereka, Love and Love, bisa memberi arti bagi banyak orang. Mereka punya karakter nyanyian yang berbeda-beda, dengan teknik vokalnya,” imbuh Arto.

Baca:  Penyanyi Yopie Latul "Poco Poco" tutup usia

Arto berencana mengundang penyanyi senior termasuk teman-teman almarhum ayahnya untuk bekerja bersama kedua putrinya. Saat ini, ada sejumlah nama yang masuk radar Arto.

Ia dan kedua putrinya berkomitmen untuk terus memproduksi lajang terkait anak. Dalam dua bulan ke depan mereka akan merilis single keduanya yang berjudul "Storm Again".

Baca Juga: Papa T. Bob dalam Kenangan Lagu Populer Putranya

Baca juga: Maisha Kanna merilis lagu "Doa" untuk mewakili suara anak-anak

Kenangan kakek-nenek

Kasih dan Cinta, masih teringat kenangan bersama kakek dan nenek Krisbiantoro yang biasa menyanyikan lagu anak-anak Jawa.

Dua lagu yang paling sering mereka dengar adalah "Dondong Opo Salak" dan "Kupu Kuning". Saat bernyanyi, biasanya kakek dan neneknya menunjukkan ekspresi yang lucu.

“Kakek-nenek sering menyanyikan lagu anak-anak (bahasa Jawa), mimik, suaranya bagus tapi mukanya bikin kita ketawa. Kalau nyanyi suka bikin kita ketawa. Kakek itu lucu, betul -baik ikuti saja, "kata Kasih.

Menurut Cinta, terkadang kakek dan neneknya bernyanyi di sela-sela mengobrol dengan mereka.

Baca Juga: Rilis Lagu Pertama, Kazumi Ingin Mengisi Kekosongan Lagu Anak-anak

Baca juga: Warisan Didi Kempot, Lima Lagu Legendaris untuk Anak Muda

Baca juga: Putra Didi Kempot berkolaborasi dengan Betrand Peto Nyanyikan Lagu "Bapak"

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020