Cynthia ungkap perasaan saat Giring Ganesha ingin jadi calon presiden

Cynthia ungkap perasaan saat Giring Ganesha ingin jadi calon presiden

Jakarta (ANTARA) – Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza, mengungkapkan perasaannya saat sang suami mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

"Saya sangat bangga, meski saya khawatir karena pasti akan banyak rintangan di depan," kata Cynthia dalam jumpa pers online, Rabu.

Baca juga: Sebulan WFH, Giring Ganesha mulai berkebun

Dia yakin dan yakin bahwa suaminya dapat mencapai impian besarnya sebagai pemimpin masa depan negara. Cynthia menegaskan bahwa dirinya tulus dan akan terus mendukung Giring dengan sepenuh hati.

Cynthia mengaku semakin kaget ketika Giring baru saja terjun ke dunia politik dan bercita-cita menjadi caleg. Proses penyesuaian diri dari istri musisi menjadi istri politisi membuat Cynthia tak terlalu “terguncang”.

"Secara mental dia luar biasa, dia lebih kuat. Mungkin saat dia berlari kemarin, dia lebih energik, sekarang dia memberi semangat," tambah Giring.

Pengumuman Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mencalonkan diri sebagai calon presiden pada 2024 menuai komentar di dunia maya. Tidak hanya positif, tapi juga negatif. Komentar tersebut juga dibacakan oleh Cynthia.

"Banyak orang yang mengejek, tapi kita akan menjadi kuat dalam menghadapi segala sesuatu di dunia maya karena dengan begitu di dunia nyata akan lebih sulit."

Cynthia menegaskan bahwa dia tulus dalam hal kesekian kalinya karena suaminya mencurahkan lebih banyak energi dan perhatian untuk kepentingan yang lebih besar. Menurut Cynthia, pihaknya akan terus mendampingi Giring yang memiliki tujuan baik dan luhur bagi bangsa Indonesia.

“Anak-anak sangat bangga mengetahui bahwa ayah mereka ingin mencalonkan diri sebagai presiden,” tambah Cynthia.

Sementara banyak netizen menyebut mantan vokalis grup itu, langkah Nidji yang tampaknya ambisius, Cynthia menyebut suaminya seorang pengejar mimpi yang optimis.

Baca:  Jadi bintang utama di "Dealova 2", Givina merasa terbebani

Giring mengaku yakin "satu juta persen" akan mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia pada 2024.

"Saya siap mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia pada 2024, ijinkan saya menjadi PNS seluruh Indonesia."

Baca juga: Giring Ganesha serius mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024, berikut alasannya

Baca juga: Meutya Hafid: Tak relevan membawa kasus Floyd ke Papua

Baca juga: Akankah Giring bersatu kembali dengan Nidji?

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020