Drama Lee Dong-wook & Kim Bum akan tayang 7 Oktober

Drama Lee Dong-wook & Kim Bum akan tayang 7 Oktober
Jakarta (ANTARA) – Drama Korea Selatan “Tale of the Nine Tailed” bersiap untuk penayangan perdananya pada 7 Oktober mendatang di saluran televisi tvN, menggantikan drama yang diperankan Lee Joon-gi dan Moon Chae-won, “Flower of Evil”.

“Tale of the Nine Tailed” dideskripsikan sebagai drama fantasi urban yang mengisahkan gumiho pria (rubah berekor sembilan) yang tinggal menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut (PD) yang bertekad untuk memburunya.

Aktor Lee Dong-wook akan berperan sebagai gumiho Yi Yeon. Ini menjadi drama fantasi pertamanya dalam tiga tahun setelah perannya dalam drama “Goblin”.

Selain dia, ada juga aktris Jo Bo-ah yang akan berperan sebagai Nam Ji-ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural.

Bergabung dengan kedua aktor, ada Kim Bum. Dalam drama pertamanya dalam empat tahun, dia berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho.

Selain mereka, ada juga aktor Kim Yong-ji, Hwang Hee, Kim Jung-nan, dan Ahn Kil-kang yang akan membantu menciptakan chemistry atau interaksi antar para pemeran sekaligus melengkapi drama “Tale of the Nine Tailed” agar lebih hidup.

“Tale of the Nine Tailed” akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 22:50 waktu Korea Selatan, demikian seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Lee Dong-wook dan Suzy putus

Baca juga: Napak tilas lokasi syuting drama Goblin di Korea (2)

Baca juga: Bintang “My Girl” Lee Dong Wook Hadir di Jakarta

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Jung Joon-young dan Choi Jong-hoon dihukum penjara lima dan 2,5 tahun