Elkasih kembali dengan rilis lagu “Maaf”

Elkasih kembali dengan rilis lagu "Maaf"

Jakarta (ANTARA) – Kumpulan Elkasih kembali ke dunia musik dengan merilis lagu baru berjudul "Maaf" hasil kerja sama dengan penyanyi wanita Vebrie Verona.

Grup yang beranggotakan Ibnu (Vokalis), Ari (Keyboard), Fajar (Bassist), Arif (Drummer), dan Pico (Gitar) ini menjelaskan bahwa "Sorry" mengisahkan tentang vokalis Elkasih El Ibnu yang menderita stroke dan kekasihnya. , Sarah Dee.

Lagu itu dibuat saat Sarah mengundang El Ibn di panti asuhan, tempatnya dirawat. El Ibnu, dengan perasaan terharu, menuliskan ayat-ayat tersebut di ponselnya dan mulai mengirimkannya kepada anggota Elkasih lainnya.

"Sekarang mungkin El Ibn tidak bisa menyanyi, tapi liriknya tetap kuat," kata Ari dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Pemanasan Sebelum Album Baru, Juicy Luicy Rilis "H-5"

Ibn pun meminta mereka membuat notasi untuk mengiringi ekspresi hatinya. Tak hanya itu, video musik lagu "Sorry" juga pernah digarap oleh Warna Production.

Syuting lagu "Sorry" dalam video musik ini dibuat meriah dengan menampilkan kisah nyata perjalanan cinta El Ibnu dan Sarah.

Video musik tersebut memperlihatkan transisi dramatis waktu ketika Ibnu dan Sarah masih anak-anak, remaja, dewasa dan masa kini.

Perilisan lagu "Sorry" merupakan bagian dari langkah Elkasih untuk melanjutkan melalui dua proyek penting yang sedang dikerjakan, yaitu Elkasih Legacy dan Elkasih Reborn.

Proyek Elkasih Legacy melibatkan pemain lain sebagai vokalis, menggantikan El Ibnu yang sudah tidak bisa bernyanyi lagi. Lagu disampaikan
Proyek Elkasih Legacy diambil dari kisah hidup Ibnu.

Sementara itu, Elkasih Reborn berupaya mencari vokalis baru untuk menggantikan El Ibnu melalui rangkaian audisi yang panjang. Elkasih akhirnya menemukan vokalis baru. Meski begitu, Elkasih tidak akan lupa
El Ibn berperan sebagai vokalis.

Baca:  Daftar lengkap pemenang People's Choice Awards 2020

Baca juga: Saby meluncurkan "All Kinds of Hell" dalam balutan dark pop

Baca juga: Revo Marty "I & # 39; m Be By Your Side" diluncurkan dalam dua bahasa

Baca Juga: Adlani Rambe Ajak Nostalgia ke "The Sweetest Pop Album Vol. 1"

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020