“Emily in Paris” musim dua berlanjut di Netflix

"Emily in Paris" musim dua berlanjut di Netflix

Jakarta (BETWEEN) – Netflix memperbarui serial komedi romantis yang sangat populer "Emily in Paris" untuk musim kedua.

Berita musim baru datang kurang dari dua bulan setelah acara diluncurkan dan menyebabkan kehebohan di media sosial.

Dikutip dari Variety, Kamis, Netflix melalui program ini mampu menembus daftar 10 tayangan Nielsen mengalir paling banyak ditonton sepanjang minggu setelah pemutaran perdana.

"Emily in Paris" mengikuti Emily (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran berusia 20 tahun yang ambisius dari Chicago, yang tiba-tiba mendapat pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah Prancis.

Baca juga: "The Umbrella Academy" melanjutkan musim ketiganya di Netflix

Baca juga: Netflix akan segera memproduksi sekuel dari sisi "Kingdom"

Dia ditugaskan untuk menyempurnakan strategi media sosial mereka dan memulai kehidupan baru di Paris yang penuh dengan petualangan dan tantangan, saat dia berusaha untuk memenangkan kolega, berteman, dan membentuk hubungan romantis baru. Serial ini ditayangkan seluruhnya di Paris dan di seluruh Prancis.

Serial ini diproduksi oleh MTV Studios, Darren Star Productions, dan Jax Media. Selain Star, Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media, serta Andrew Fleming juga merupakan produser eksekutif. Collins juga memainkan peran utama dalam pertunjukan itu.

Berita pembaruan musim kedua ini diumumkan dalam surat fiksi dari bos Paris yang arogan Emily Paris Sylvie Grateau (Leroy-Beaulieu Filipina) kepada bos Amerika-nya Madeline Wheeler (Kate Walsh), yang memberitahunya bahwa Emily akan tinggal di Paris " untuk sementara. yang tua. "

Baca juga: Netflix mengumumkan lima proyek anime baru

Baca juga: "Chicago Trial 7" mengalahkan semua aktor yang masuk nominasi Oscar

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Menjaga asa industri musik di tengah pandemi