Golden Child “comeback” lewat “Pump It Up”, pamer sisi ceria

Golden Child "comeback" lewat "Pump It Up", pamer sisi ceria
Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Golden Child kembali mengeluarkan karya musik baru, kali ini melalui album single “Pump It Up” pada Rabu sore ini.

Lagu “Pump It Up” ditulis dan disusun oleh MosPick. Dua personel Golden Child, yakni Jangjun dan Tag berpartisipasi dalam pembuatan lirik rap lagu berjenis uptempo dance itu.

Berbarengan dengan lagu, video musik “Pump It Up” juga diunggah dalam laman YouTube Wooliment. Video berdurasi 3:23 menit itu, ke-10 personel grup yakni Jibeom, Jangjun, Tag, Y, Bomin, Donghyun, Seungmin, Joochan, Daeyeol dan Jaehyun menunjukkan sisi ceria mereka.

Karya ini mengingatkan seperti dalam video musik mereka sebelumnya”Let Me” sekaligus menandai kembalinya Golden Child pada konsep segar dan ceria setelah trilogi bernuansa gelap melalui “WANNABE”, “Without You” dan “ONE (Lucid Dream)”.

Seorang warganet di laman YouTube Wooliment berkomentar, dalam video junior grup INFINITE itu tampak menikmati berakting menjadi diri mereka sendiri. Ada juga yang berpendapat, comeback grup kali ini seperti sebelumnya tidak mengecewakan.

 

Baca juga: Golden Child dan NCT bersiap comeback pada Oktober

Baca juga: Golden Child tersingkir dari “Road To Kingdom”

Baca juga: “Road to Kingdom” bersiap masuki babak eliminasi pertama

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Syahravi rilis lagu "You You You" tentang kecemasan hubungan