Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter “Coffee Prince”

Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter "Coffee Prince"

Jakarta (BETWEEN) – Aktor Korea Selatan Gong Yoo dan Yoon Eun-hye yang membintangi drama populer "Coffee Prince" (2007) bertemu kembali setelah 13 tahun lewat versi dokumenter dari drama tersebut.

Saluran televisi MBC mengungkap rekaman video "My Dear Youth – Coffee Prince" pada Rabu (23/9) yang dibintangi kedua selebriti tersebut.

Seperti dilansir The Korea Times pada hari Kamis, film dokumenter ini dibagi menjadi dua bagian dan dijadwalkan tayang pada 24 September dan 1 Oktober.

"Awalnya saya ragu untuk tampil di film dokumenter, takut ingatan saya tentang drama tersebut akan rusak atau terdistorsi," kata Gong Yoo dalam video klip tersebut.

Baca juga: "Kim Ji-young, Born 1982", Kisah Seorang Istri, Ibu dan Anak

Baca juga: Film terbaru Gong Yoo dilihat 2 juta penonton dalam 11 hari

Dia bilang dia biasanya merasa malu untuk melihat kembali karakter yang dia mainkan. Namun menurutnya, karakter Choi Han-kyul dari Coffee Prince berbeda.

"Saya tidak tahu kenapa," katanya.

Sebaliknya, Eun-hye mengingat drama yang dia mainkan saat itu, yang menurutnya seperti taman bermain yang menyenangkan.

"Coffee Prince" adalah tentang kisah cinta Go Eun-chan (diperankan oleh Yoon Eun-hye), yang terlihat seperti pria yang mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince, sebuah kafe milik Choi Han-kyul (diperankan oleh Gong Yoo).

Serial ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Lee Sun-mi, dan menjadi salah satu karya paling populer saat itu, dengan episode terakhir mendapatkan peringkat 27,8.

Baca juga: Temui Karakter Gong Yoo di Serial "The Silent Sea"

Baca juga: Poster film "Train to Busan 2" resmi diluncurkan

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin Donasikan Dana Cegah Virus Corona

Baca:  Adam Brody dan Leighton Meester sambut anak kedua

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020