Goodnight Electric meriahkan “This Is My Wave Concert” akhir pekan ini

Goodnight Electric meriahkan "This Is My Wave Concert" akhir pekan ini

Jakarta (BETWEEN) – Goodnight Electric akan tampil dalam konser virtual "This Is My Wave Concert" pada 23 Oktober 2020.

Goodnight Electric mengatakan telah menyiapkan aransemen baru dengan konsep tersebut gelombang baru bernuansa asmara kelam di konser.

"Meskipun ini bukan pertama kalinya Goodnight Electric datang dekat, tapi di konser ini kami benar-benar bertukar ide kreatif untuk memberikan penampilan terbaik," kata Henry Foundation, anggota Goodnight Electric, dalam keterangan resmi, Rabu.

Performa Goodnight Electric dibagi menjadi tiga babak yaitu tampilan panggung, pertunjukan, dan obrolan interaktif. Tampilan belakang panggung memberikan ruang kepada penonton untuk melihat apa yang dilakukan Goodnight Electric sebelum naik ke atas panggung.

Kemudian obrolan interaktif membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom.

Kehadiran raja pensiunan pada pertengahan tahun 2000-an yang kembali dengan format baru tentunya akan menjadi kado yang tak terlupakan. Kerja sama ini siap memberikan sederet kejutan, kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono selaku perwakilan dari Supermusik.

Goodnight Electric dan "This Is My Wave Concert" juga bekerja sama untuk membuat merchandise edisi khusus bagi pembeli tiket konser virtual yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Wave, New Wave, dan Super Wave.

Kategori Wave dihargai Rp 20.000 (Get Streaming Link), sedangkan kategori New Wave Rp 100.000 (Dapatkan Link Streaming, kaos + topeng & merchandise standar), dan Super Wave Rp 150.000 (dapatkan link Streaming (pengalaman 360 °), link streaming (Normal), t-shirt + mask + VR BOX, item standar).

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui ticket.com. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui supermusic.id.

Baca juga: Nostalgia dua pahlawan pensiunan di konser Soundstream virtual

Baca juga: Soundstream edisi kedua yang menampilkan Goodnight Electric dan The Brandals

Baca:  "Aquaman 2" akan lebih serius, kata sutradara James Wan

Baca juga: Musik Hilang, Vincent Rompies Bergabung dengan Goodnight Electric

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020