Hyeri anggota Girl’s Day jadi cameo di “Record of Youth”

Hyeri anggota Girl

Jakarta (BETWEEN) – Anggota grup idola K-Pop Girl's Day, Hyeri akan tampil istimewa atau cameo di serial drama "Record of Youth", seperti dilansir Soompi, Senin.

Di episode sebelumnya, retakan mulai terlihat dalam hubungan tak tergoyahkan antara Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha. Sa Hye Jun mulai bergumul dengan banyak komentar dan rumor jahat, dan dia menjadi semakin khawatir akan menyakiti orang terdekatnya.

Saat Ahn Jeong Ha menyaksikan Sa Hye Jun menghadapi pengalaman menyakitkan ini untuk dirinya sendiri, dia juga mulai berubah.

Sementara itu, Ahn Jeong Ha yang akhirnya mewujudkan mimpinya membuka studio makeup sendiri, langsung menghadapi kenyataan pahit. Namun, alih-alih mengandalkan hubungan pribadi untuk mendapatkan lebih banyak klien, dia memutuskan untuk menjadi penata rias yang lebih baik.

Ahn Jeong Ha berharap bisa bekerja dengan selebriti wanita untuk melatih gaya riasan yang lebih dramatis dan detail.

Dalam foto barunya, Ahn Jeong Ha bertemu dengan bintang terkenal bernama Lee Hae Ji yang diperankan oleh Hyeri dari Girl & # 39; s Day. Terlepas dari kecemasan di wajahnya, Ahn Jeong Ha lebih dari bersedia untuk mengambil tugas itu.

Lee Hae Ji sepertinya memperhatikan dedikasi Ahn Jeong Ha saat dia melihat buku catatan di tangannya dengan senyum puas. Ahn Jeong Ha juga mengungkapkan kegembiraannya.

Tim produksi juga mengomentari penampilan spesial Hyeri, dengan mengatakan, "Kamu akan dapat melihat kedewasaan Ahn Jeong Ha sebagai penata rias melalui pertemuannya dengan Lee Hae Ji."

"Nantikan energi yang akan dibawa Hyeri ke drama dengan penampilan istimewanya. Dia akan memainkan peran penting dalam menciptakan momen yang menentukan di mana Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha akan mencurahkan perasaan mereka yang sebenarnya," kata tim produksi.

Baca:  Dalang dari tiga negara pentaskan wayang kulit bersama secara virtual

Serial "Record of Youth" bercerita tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Jun, seorang calon aktris dan model, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jeong Ha, penata rias yang ambisius, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin menjadi model. nama untuk dirinya sendiri tanpa bergantung pada keluarganya.

Episode terbaru "Record of Youth" akan ditayangkan hari ini di Netflix.

Baca juga: Donasikan 10 Juta Won, Hyeri Menjadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF

Baca juga: Girl & # 39; s Day Hyeri bergabung dengan agensi baru

Baca juga: Ryu Jun-yeol dan Hyeri Girl's Day berpacaran

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020