Ilona, Kiara Karin, dan Ope rilis video musik bersama

Ilona, Kiara Karin, dan Ope rilis video musik bersama

Ketiga lagu tersebut memiliki pasar yang berbeda, meski memiliki genre yang mirip

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Ilona, ​​Kiara Karin, dan Ope merilis video musik di channel YouTube Legenda Musikindo secara serentak hari ini.

Ilona merilis video klip "Always in the Heart" yang disutradarai oleh Oscar dan Roni. Kiara meluncurkan "Oh This Is Love" yang video klipnya dibuat oleh Upie Guava dan Ope membawakan "The Last" oleh sutradara Erickest.

Legendary Musicindo optimistis lagu-lagu yang berada di bawah naungannya ini bisa laku meski di tengah wabah COVID-19 seperti saat ini.

Sutradara legenda musikindo Faisal Nurdin dalam siaran persnya, Jumat mengatakan, pihaknya sengaja merilis tiga video klip ketiga penyanyi itu untuk melihat reaksi para penggemar musik.

Baca juga: Amanda Caesa merilis single keduanya "Half a Soul"

“Ketiga lagu itu memiliki pasar yang berbeda, meski memiliki genre yang sama,” kata Faisal.

Lagu "Always in the Heart" menjadi bujangan dua Ilona dengan Legend of Musikindo. Sebelumnya, ia dan Bimmo berduet dengan lagu "The Last".

Khusus untuk lagu "Oh Inikah Cinta", Faisal menuturkan, sebelum akhirnya dibawakan oleh Kiara, sejumlah penyanyi lain sudah mencoba menyanyikannya namun tidak sesuai.

“Awalnya lagu ini dibawakan oleh beberapa penyanyi. Tapi setelah kami ulasan, masih kurang sesuai dengan tema lagunya, ”ujarnya.

Baca juga: Camelia Jonathan rilis lagu kolaborasi bertajuk "Scissors Rock Paper"

"Oh Inikah Cinta" merupakan lagu pertama Kiara yang mewakili segmen anak muda di perusahaan rekaman.

Namun setelah mendengar Kiara, tim Legends Musikindo langsung setuju untuk memberikan lagu ini kepada Kiara. Dan sebagai hasil dari proses penanaman bujangan Ini juga bagus, sesuai keinginan kita, ”kata Faisal.

Baca:  Lama tak muncul, T-ara bagikan foto reuni

Sedangkan untuk Ope, akibat pandemi COVID-19, budidaya bujangan serta klip video terbaru yang dibuat dari jarak jauh.

Penyanyi yang sudah mencoba peruntungan dengan The Voice Indonesia 2018 harus terbang ke Jakarta dari Bali untuk merekam "The Last".

Sementara itu, video klip dikerjakan bersama Erickest di Bali, tempat tinggal penyanyi muda tersebut.

“Saya berharap penikmat musik Indonesia bisa masuk ke dalam cerita 'The Last'. Ada pesan singkat dari lagu ini yang dikemas lebih luas melalui alur cerita yang disajikan dalam video klip tersebut,” ujar pemilik nama asli Taufik Hidayat.

Baca Juga: Salwa Jasmine dan Siti Rosalia Mengaransemen Ulang Lagu "Soulmate" Kahitna

Baca juga: Armada Luncurkan Lagu Optimis "Menjambil Jodoh"

Reporter: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020