Jadwal baru, “Jurassic World: Dominion” tayang 10 Juni 2022

Jadwal baru, "Jurassic World: Dominion" tayang 10 Juni 2022

Jakarta (ANTARA) – Dinosaurus tidak lagi beroperasi di layar lebar hingga tahun 2022, artikel "Jurassic World: Dominion" baru akan terbit pada 10 Juni 2022 atau setahun lebih lambat dari yang direncanakan.

Universal Pictures awalnya merencanakan film tersebut untuk musim panas 2021. Namun, sutradara "Jurassic World: Dominion" Colin Trevorrow mengumumkan perubahan tanggal rilis di Twitter dan bahkan meluncurkan poster. penggoda yang pertama untuk film ini.

"Selama tiga bulan terakhir, saya telah bekerja dengan aktor dan kru yang luar biasa dalam sebuah film yang tidak sabar untuk dibagikan kepada dunia. Meskipun kami harus menunggu lebih lama lagi, itu tidak akan sia-sia. Mari tetap sehat dan saling menjaga satu sama lain. satu sama lain, satu sama lain sampai waktunya tiba, "kata Trevorrow Variety.

"Jurassic World: Dominion", yang berhenti syuting pada Maret karena wabah, adalah salah satu film besar pertama yang melanjutkan produksi.

Baca juga: Universal Pictures tunda produksi "Jurassic World: Dominion"

Baca juga: "Jurassic World: Dominion", Sekuel Ketiga Film "Jurassic World"

Universal Pictures mengambil langkah kuat untuk memastikan lokasi syuting bebas dari virus corona, termasuk pengujian rutin, pemeriksaan suhu, dan mengisolasi peserta pameran dan kru utama di hotel resor.

Biaya protokol ini diperkirakan mencapai US $ 5 juta. Sekarang "Jurassic World: Dominion" belum selesai syuting.

Film franchise berusia 27 tahun ini dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Mereka bergabung dengan bintang lain seperti Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum.

Trevorrow kembali sebagai sutradara setelah sebelumnya memimpin "Jurassic World" pada 2015. Ia juga menulis naskah untuk sekuel "Fallen Kingdom" pada 2018.

Serial "Jurassic" adalah film yang bagus untuk Universal. Secara keseluruhan, kelima film tersebut telah meraup pendapatan lebih dari US $ 5 miliar Film laris global.

Baca:  "Gossip Girls Season 2" siap hadir di GoPlay

"Jurassic World", yang menghidupkan kembali serial tersebut setelah puluhan tahun sukses secara komersial, menghasilkan US $ 1,6 miliar di seluruh dunia. Sekuel "Jurassic World: Fallen Kingdom" juga bergabung dengan klub multi-miliar dolar dengan penjualan tiket lebih dari US $ 1,3 miliar.

Universal telah membuat perubahan pada kalender rilisnya setelah wabah tersebut. Mereka baru-baru ini menunda sekuel "Fast & Furious 9" dari 2 April 2021 hingga 28 Mei 2021. Banyak film telah ditunda selama beberapa hari terakhir, termasuk "No Time to Die", "The Batman", dan "Matrix 4".

Baca juga: Serial "Jurassic World Camp Cretaceous" tayang mulai 18 September

Baca juga: Chris Pratt menyebut "semua orang" akan kembali di "Jurassic World 3"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020