Kaley Cuoco “Big Bang Theory” bintangi “The Flight Attendant”

Kaley Cuoco "Big Bang Theory" bintangi "The Flight Attendant"

Jakarta (ANTARA) – Kaley Cuoco dari sinetron "Big Bang Theory" membintangi serial pendek baru berjudul "The Flight Attendant". Serial delapan episode akan "dimulai" mulai 26 November di HBO Go.

Dilansir dari siaran resmi HBO pada Selasa, "The Flight Attendant" mengisahkan bagaimana kehidupan awak yang dibintangi Cuoco berubah kemarin.

Baca juga: "Teori Big Bang" menang lagi

Kaley Cuoco berperan sebagai pramugari yang terbangun di kamar hotel dengan mayat seorang pria dan dia tidak tahu apa yang terjadi.

Komedi menyenangkan Kegelapan ini didasarkan pada novel laris New York Times dengan nama yang sama oleh penulis Chris Bohjalian.

Aktor lain selain Cuoco adalah Michiel Huisman, Rosie Perez, Zosia Mamet, Michelle Gomez, T.R. Knight, Colin Woodell, Merle Dandridge, Griffin Matthews dan Nolan Gerard Funk.

Baca juga: HBO GO menghidupkan DC Fandome dengan pertunjukan superhero selama 30 jam

Serial ini diproduksi oleh Warner Horizon Scripted Television, Berlanti Productions & Yes, Norman Productions. Greg Berlanti, Kaley Cuoco, Steve Yockey, Marcie Ulin, Meredith Lavender dan Sarah Schechter sebagai produser eksekutif dan Suzanne McCormack sebagai Produser Eksekutif Bersama.

Susanna Fogel sebagai sutradara dan eksekutif memproduksi dua episode pertama.

Episode tersebut tayang sebanyak tiga episode pada 26 November, dua episode berikutnya pada 3 Desember, dua episode pada 10 Desember dan episode terakhir pada 17 Desember.

Baca juga: Serial "Teori Big Bang" berakhir tahun depan

Baca juga: Penerbit "Teori Big Bang" Digugat

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Besok, Korea Indonesia Film Festival digelar di Bandung dan GoPlay