Kallula dan Bam Mastro rilis dua lagu bersama

Kallula dan Bam Mastro rilis dua lagu bersama

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Kallula baru saja merilis dua lagu bersama Bam Mastro berjudul "Holiday Home" dan "We Can Be Together".

Ditulis oleh Kallula dan Bam Mastro, dua lagu yang diproduksi oleh Bam adalah hasil pengalaman mereka selama pandemi ini.

Kami semua bisa melakukan semuanya dari rumah kami. Kegembiraan dari dua lagu itulah yang ingin kami alami di masa sulit ini, kata Kallula dalam keterangan resminya, Kamis.

Menggarap proyek kolaborasi bersama membuat Kallula dan Bam Mastro belajar banyak hal baru. Bam mengaku sudah menjajaki banyak aspek kolaborasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Kami masing-masing memiliki cara kerja yang berbeda dan dua lagu ini membuat kami saling menggali dan memahami musik masing-masing,” kata Bam Mastro.

Semangat saling menguatkan dan memberdayakan disorot oleh Kallula dan Bam Mastro dalam dua lagu terkait.

Kallula dan Bam berharap dapat mengirimkan semangat positif kepada seluruh pendengar melalui nuansa optimis yang dimiliki kedua lagu tersebut dalam satu kesatuan.

“Bagaimanapun, selalu bersyukur untuk setiap momen yang berlalu, termasuk fakta bahwa kita masih hidup di sini. Kami berharap kedua lagu ini dapat mendapat tempat di hati setiap orang karena kita semua belajar dan beradaptasi dengan situasi tersulit bersama-sama, ”jelas Kallula.

Baca juga: Lowongan Tujuh Tahun, Sarita Fraya Kembali Dengan "Forever More"

Baca juga: Alya Syahrani Luncurkan Lagu Debut "Masih Kau"

Baca juga: Creva Rilis "Love In My Heart", Tentang Teman yang Menjadi Kekasih

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Menyaksikan kisah Rara Jonggrang versi "jaman now"