Kesibukan Shawn Mendes selama masa pandemi COVID-19

Kesibukan Shawn Mendes selama masa pandemi COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Shawn Mendes tampaknya mendapat kesempatan untuk pergi ke Miami dan mendekati keluarga kekasihnya, Camila Cabello, yang berperan menenangkan diri selama pandemi COVID-19.

"Pandemi dan karantina itu menakutkan, tetapi sesuatu yang sangat indah datang kepada saya. Saya pergi ke Miami dan tinggal bersama Camila (Cabello), orang tua dan saudara perempuannya. Saya panik di minggu pertama seperti, & # 39; Tidak mungkin membuat album & # 39 ; dan kapan mulai menyesuaikan dengan betapa asyiknya berada di tempat yang sama setiap malam, "katanya seperti dikutip Billboard, Rabu

Selama di Miami, Mendes juga menonton film, memasak makan malam bersama keluarga Camila hingga mencuci pakaian.

Baca juga: Shawn Mendes menunda konser karena sakit tenggorokan

"Saya tahu itu semua terdengar sangat tidak masuk akal, tetapi ketika Anda telah berkeliling dunia sejak saya berusia 15 tahun, saya tidak dapat mengingat kapan terakhir kali saya mencium cucian. Baunya enak. Baunya sangat harum," katanya.

Sebaliknya, waktu pandemi memberinya kesempatan untuk memikirkan seseorang lebih dari dirinya sendiri, termasuk hubungannya dengan Camila.

Dia juga menghabiskan waktu luangnya di tengah pandemi COVID-19 mengerjakan proyek album "Wonder" yang dijadwalkan diluncurkan pada 4 Desember 2020.

"Kemudian muncul lagu-lagu seperti & # 39; Wonder & # 39; yang benar-benar keluar dari momen reflektif itu. Sesuatu yang sangat besar yang menurut saya harus dipuji semua orang," kata Mendes.

Sebelumnya, ia akan menampilkan duetnya dengan penyanyi Justin Bieber bertajuk "Monster" pada 20 November 2020. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album "Wonder".

Baca juga: Shawn Mendes, produser film dokumenter Netflix "In Wonder"

Baca juga: Camila Cabello-Shawn Mendes terlihat ramah di American Music Awards

Baca:  Kehidupan masa muda Wakil Wali Kota Mataram diangkat jadi film

Baca juga: Shawn Mendes menyumbangkan 175 ribu dolar untuk memperebutkan mahkota

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020