Lama tak muncul, T-ara bagikan foto reuni

Lama tak muncul, T-ara bagikan foto reuni

Jakarta (ANTARA) – Sekelompok wanita idola K-pop, T-ara yang sudah tidak lagi memproduksi musik baru sejak tahun 2017 setelah ditinggalkan oleh sejumlah personel dan mengalami masalah, akhirnya membagikan foto-foto pertemuannya.

Qri, anggota grup penyanyi "Roly-Poly" pada hari Rabu membagikan fotonya dengan Jiyeon, Hyomin, dan Ham Eun-jung di halaman Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat mengenakan pakaian dalam empat warna berbeda sambil berpose memegang bunga di depan kamera.

Dalam keterangannya, Qri menandai "Konser Jejak Emas Tersembunyi" yang akan disiarkan di saluran televisi SBS. Program ini akan bertepatan dengan program Chuseok pada 2 Oktober.

Halaman Soompi menyatakan bahwa selain T-ara, acara tersebut juga menampilkan grup lain termasuk SS501, Narsha, Teen Top, dan U-KISS. yang menghidupkan kembali lagu-lagu populer menjadi kolaborasi.

Qri, Ham Eun Jung, Hyomin, dan Jiyeon menjadi personel terakhir T-ara setelah Boram dan Soyeon keluar dari agensi MBK Entertainment.

Di tahun 2018 ini, keempatnya juga keluar dari MBK dan melanjutkan karir solonya meski T-ara belum resmi bubar.

Sekarang, T-ara berusia 11 tahun sejak melakukan debutnya pada 2009 dan kemudian bujangan "Bohong".

Baca juga: Soyeon dan Boram akan meninggalkan T-ara

Baca juga: Hyomin T-ara merilis album solo minggu depan

Baca juga: SuperM kembali dengan "One" dalam balutan tampilan yang cerah

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  "Can Can't You See Me?" TXT jadi lagu musim panas terbaik Radio Disney