Langgar protokol COVID-19, Morgan Wallen batal tampil di SNL

Langgar protokol COVID-19, Morgan Wallen batal tampil di SNL

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Morgan Wallen membatalkan penampilannya di Saturday Night Live (SNL) pekan ini karena melanggar protokol keamanan COVID-19, demikian dilaporkan The Hollywood Reporter, Kamis.

Melalui halaman Instagram pribadinya, penyanyi country tersebut mengatakan bahwa dia diberitahu oleh SNL untuk tidak diizinkan tampil karena telah melanggar protokol keamanan meskipun dia belum dinyatakan positif terkena virus corona.

Wallen menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya pada akhir pekan memengaruhi kariernya dalam jangka panjang.

“Saya menghormati hasil pertunjukan karena saya tahu saya membahayakannya dan saya bertanggung jawab atas masalah ini,” kata Wallen.

Dalam video TikTok baru-baru ini, Wallen terlihat mengunjungi bar dan pesta yang ramai di rumah tanpa mengenakan topeng.

Setelah meminta maaf kepada timnya, penyelenggara acara, dan penggemar karena mengecewakan mereka, Wallen menjelaskan bahwa ia bermaksud meluangkan waktu untuk merenung.

"Untuk catatan pribadi saya, saya pikir ada beberapa hal yang perlu saya ubah. Saya merasa saya sedikit tersesat. Saya berusaha mencari kebahagiaan di tempat yang salah, itu membuat saya kurang bersyukur," kata Wallen.

"Saya akan istirahat sebentar dan terus berusaha memperbaiki diri," lanjut Wallen.

Wallen juga mengatakan bahwa meskipun dia tidak muncul di SNL, Lorne Michaels memberikan dukungan dan dapat menemukan waktu lain untuk tampil lagi.

Baca juga: Jim Carrey bergabung dengan "SNL" sebagai Joe Biden

Baca juga: Driver Adam akan memandu SNL di Tahun Baru

Baca juga: Emma Stone bertunangan dengan penulis SNL

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Rizky Billar sebut ibunya terkesan dengan sifat Lesti