Lanjutan kisah Pengki dalam “Benyamin Biang Kerok 2”

Lanjutan kisah Pengki dalam "Benyamin Biang Kerok 2"

Jakarta (ANTARA) – Pengki melanjutkan ceritanya dalam "Benyamin Biang Kerok 2" yang kini dapat disaksikan di Disney + Hotstar.

Dalam keterangan resminya, film tersebut masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo dengan sederet pemeran seperti Reza Rahadian, Deia Husein, Rano Karno, Meriam Belina, Lydia Kandou, Qomar, Adjis Doa Ibu, Aci Resti, dan Hamka Siregar. Naskah film ini ditulis oleh tiga orang penulis yaitu Bagus Bramanti, Senoaji Julius, dan Hilman Mutan.

Bagi penonton yang belum menonton film perdananya tidak perlu khawatir karena akan ada rangkuman cerita saat sekuelnya dimulai.

Kisah "Benyamin Biang Kerok 2" diawali dengan markas bos mafia Said (Qomar), Pengki (Reza Rahadian) yang berhasil mengambil arloji saku dan juga bukti kejahatan bos mafia tersebut.

Baca juga: Google Doodle Mengingatkan Benjamin Sueb

Baca Juga: Rano Karno Ingin Tuntaskan "Si Doel" Saat Benjamin Meninggal

Memori ayah Pengki, Sabeni (Rano Karno), tentang peristiwa masa lalu yang membuat Pengki mendapat informasi bahwa ternyata jam saku tersebut merupakan indikasi lokasi harta karun yang tersembunyi jauh di tengah hutan Kalimantan.

Bersama dua sahabat setianya, Somad (Adjis Doaibu) dan Achie (Aci Resti), Pengki pun berniat mencari harta karun tersebut.

Film tersebut melanjutkan cerita di film sebelumnya. Namun, kali ini Said bukanlah tokoh antagonis utama. Namun, bos mafia besar bernama Hengki kini menjadi musuh Pengki dan kawan-kawan.

Meskipun film pertama "Benjamin Biang Kerok" menggabungkan genre komedi, aksi, dan kriminal, sekuel ini menambahkan unsur petualangan. Ini karena petualangan Pengki dan teman-temannya akan berakhir dengan perburuan harta karun.

"Benyamin Biang Kerok 2" merupakan remake dari film klasik "Benyamin Biang Kerok" yang dibintangi oleh artis legendaris Benyamin Sueb, namun cerita berbeda dengan aslinya.

Baca:  Mocca Secret Show 2020 dilakukan secara virtual 28 Agustus

Baca Juga: Dirilis 15 September, Ini Sinopsis "Benjamin Biang Kerok 2"

Baca juga: Daftar Film Indonesia yang Dirilis Bulan Ini

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020