Laze kolaborasi dengan Petra Sihombing di lagu “Pertanda Baik”

Laze kolaborasi dengan Petra Sihombing di lagu "Pertanda Baik"

Jakarta (BETWEEN) – Rapper Laze merilis lagu baru berjudul "Good Sign" yang dibawakan bekerja sama dengan Petra Sihombing.

"Good omen" adalah cerita pendek tentang seorang pria yang mendekati wanita yang disukainya saat kuliah dan dilanjutkan lagi setelah lulus dan bekerja.

"Saat itu, hal-hal yang sederhana seperti SMS dijawab dengan cepat, panggilan telepon dan undangan untuk bertemu sepertinya merupakan pertanda baik untuk mengambil langkah selanjutnya," kata Laze dalam pernyataan resmi, Rabu.

Di tengah proses rekaman, Laze merasa perlu mengundang seseorang untuk mengisi bagian chorus. Ia pun mengajak Petra Sihombing untuk bekerja sama.

“Petra dalam lagu ini seperti melanjutkan cerita dengan cerita berbeda yang dialaminya, kedekatan dua orang terkadang menjadi kata-kata dan gosip, bahkan cerita di dunia maya,” kata Laze.

Kontribusi Petra ternyata sangat berpengaruh pada lagu ini, sehingga tujuan utama dia diajak malah tertinggal.

Kalimat yang disumbangkan Petra membawa "pertanda baik" dari kisah pendekatan klasik ke yang lebih rumit, yakni gosip dari pihak lain di dunia nyata dan maya yang dapat mengganggu hubungan.

Laze juga mengundang MP Randy, sebagai produser yang sebelumnya pernah bekerja di beberapa bujangan terakhir yaitu "Temporary" dan "Off Screen".

Rapper bernama lengkap Havie Prakasya ini berharap lagu ini bisa menarik perhatian siapa saja yang pernah jatuh cinta sehingga dalam proses didekati, sedikit respon positif akan menjadi pertanda baik.

Baca juga: Kisah Manis Petra Sihombing dan Tulus dalam Lagu "Kawan"

Baca juga: Luncurkan "Teman", Petra Sihombing Ajak Tulus & Randy Pandugo Kerja Sama

Baca juga: "Blanket" dari Kolaborasi Petra Sihombing dan India

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Menyaksikan kisah Rara Jonggrang versi "jaman now"