“Mank” dan “The Prom”, film baru bertabur bintang Hollywood di Netflix

Jakarta (ANTARA) – Netflix telah mengumumkan dua film terbarunya, "Mank" karya David Fincher dan "The Prom" karya Ryan Murphy, yang berisi sederet bintang Hollywood ternama dan akan rilis pada akhir tahun 2020.

"Manusia"

Film "Mank" menandai kembalinya sutradara terkenal David Fincher (Mindhunter, Gone Girl, The Girl with the Dragon Tattoo, The Social Network, The Curious Case of Benjamin Button, Fight Club).

"Mank" adalah langkah terakhir Fincher untuk akhirnya kembali ke dunia film sebagai sutradara, sejak film terakhirnya, "Gone Girl" (2014).

Berbagai selebriti juga akan memeriahkan film tersebut, antara lain Gary Oldman, Amanda Seyfried, Lily Collins, Arliss Howard, Tom Burke, Tom Pelphrey, Sam Troughton, Ferdinand Kingsley, Tuppence Middleton, Joseph Cross, Jamie McShane, Toby Leonard Moore, Monika Gossman, dan Charles Dance.

Baca juga: Lima tips untuk mengoptimalkan streaming Netflix di ponsel

Baca juga: Tiga drama Korea baru bulan ini di Netflix

Pada tahun 1930-an, industri Hollywood dievaluasi ulang dari perspektif kritikus sosial yang keras dan penulis naskah alkoholik Herman J. Mankiewicz (Gary Oldman), saat ia berlomba untuk menyelesaikan naskah Citizen Kane untuk Orson Welles (Tom Burke).

Film ini akan dibuka mulai 4 Desember 2020.

Prom

"Prom" (MELINDA SUE GORDON / NETFLIX)

Disutradarai oleh Ryan Murphy, "The Prom" adalah adaptasi langsung dari musikal Broadway yang dicintai.

Film ini bercerita tentang Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden), dua bintang krisis yang menghadapi Kota New York: pertunjukan Broadway baru mereka secara besar-besaran berubah menjadi kegagalan mendadak yang membunuh karier mereka. .

Sementara itu, seorang siswa sekolah menengah di kota kecil di Indiana bernama Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) mengalami jenis kesedihan yang berbeda: meskipun ada dukungan dari kepala sekolah (Keegan-Michael Key), kepala Asosiasi Orang Tua dan Guru (Kerry Washington) tetap ada. menentangnya karena menghadiri pesta prom di sekolah dengan pacarnya, Alyssa (Ariana DeBose).

Baca:  Andre Taulany bawakan ulang lagu "Ayah" dari Rinto Harahap

Dee Dee dan Barry memutuskan bahwa kondisi Emma bisa menjadi cerita yang sempurna untuk membantu memulihkan citra publik mereka.

Jadi mereka berdua pergi mengunjungi Emma bersama Angie (Nicole Kidman) dan Trent (Andrew Rannells) – dua aktor sinis yang juga ingin menaikkan prestise mereka.

Tetapi ketika aktivisme selebritas yang egois tidak berhasil, mereka berempat menghadapi kehidupan mereka sendiri secara terbalik sambil mencoba memberi Emma malam yang pantas diterimanya.

Prom akan disiarkan mulai 11 Desember 2020.

Baca juga: Film David Fincher "Mank" akan rilis di bioskop dan Netflix pada akhir tahun 2020

Baca juga: David Fincher kembali ke dunia film dengan "Mank"

Baca juga: Enam hal yang dinantikan dari animasi "Over The Moon"

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020