Mawar de Jongh tuntaskan kerinduan di konser virtual “Ruang Rindu”

Mawar de Jongh tuntaskan kerinduan di konser virtual "Ruang Rindu"

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menonton konser virtual saya & # 39; Space Missing & # 39;. Sekarang kita virtual dulu

Jakarta (ANTARA) – Mawar de Jongh berusaha menghibur para penggemarnya melalui konser virtual bertajuk "Ruang Rindu" yang digelar pada Jumat malam.

Ditampilkan dengan pertunjukan band secara langsung, Mawar membuka penampilannya dengan lagu "Heartbeat" sebagai awalan. Mawar de Jongh terlihat anggun dengan gaunnya pakaian abu-abu dengan motif kupu-kupu.

Baca Juga: Mawar De Jongh Bertemu Hanung Bramantyo Lagi di Film Adaptasi Korea

Baca Juga: Bernyanyi dan Berakting, Mana Pilihan Mawar de Jongh?

Lagu "Heartbeat" yang aslinya dibawakan hasil kolaborasi dengan Julian Jacob ternyata mampu menenangkan telinga dengan suara indah seorang wanita yang juga dikenal sebagai aktris.

Hai semuanya. Saya mawar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menonton konser virtual saya 'Ruang Rindu'. Sekarang kita virtual dulu. Tapi semoga kita bisa bertemu di konser, "kata Mawar de Jongh.

Mawar pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Ruang Rindu". Lagu ini sebelumnya dibawakan oleh grup Letto.

Sebelum bernyanyi, remaja berusia 18 tahun ini mengungkapkan bahwa "Ruang Rindu" adalah lagu favoritnya saat duduk di bangku sekolah dasar.

Sebelum lagu ketiga diputar video klip komentar pendengar pada lagu "More Than My Egoku" yang viral dan membuat nama Mawar de Jongh diperhitungkan dalam dunia musik Indonesia.

Lagu indah Mawar de Jongh ini dinyanyikan dengan sempurna. Suasana gedung konser dengan lampu redup menambah kemeriahan.

Dalam konser virtual "Ruang Rindu", perempuan keturunan Belanda ini juga tampil penutupan dari sejumlah lagu musisi lain. Diantaranya adalah "Don't Worry & # 39; Bout a Thing" (Tori Kelly), "Hate To Love" (Naive), "The Beautiful Beautiful Bekas" (Kahitna), hingga "Must Be Happy" (Yura Yunita ).

Baca:  Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

Mawar pun sempat membawakan salah satu lagu dari musisi K-Pop idolanya. Kali ini, Rose mempersembahkan "Eyes, Nose, Lips" milik Taeyang.

“Orang-orang tahu aku fans EXO. Tapi kali ini aku belum pernah memutar lagu EXO. Lagu ini alasannya aku nonton TV,” ucap Mawar sebelum menyanyikan lagu “Eyes, Nose, Lips”.

Mawar de Jongh juga selesai tampil di konser virtual dengan lagu "Becoming a Shame".

Baca juga: Latihan intensif Mawar de Jongh jelang konser virtual

Baca juga: Mawar de Jongh akan membawakan lagu K-Pop di konser virtual

Baca juga: Tangani Kerinduan Penggemar, Mawar de Jongh Akan Gelar Konser Virtual

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020