Mengenal empat karakter utama dalam drama “Start-Up”

Mengenal empat karakter utama dalam drama "Start-Up"
Jakarta (ANTARA) – Drama Korea berjudul “Start-Up” yang tayang Oktober 2020 dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

“Start-Up” berkisah tentang sekelompok orang yang mengejar mimpi mereka di berbagai perusahaan start-up. Serial ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan (“Hotel del Luna”, “While You Were Sleeping”, “Doctors”) dan ditulis oleh Park Hye-ryun (“Dream High”, “I Can Hear Your Voice”, “Pinocchio”, dan “While You Were Sleeping”).

Menjelang penayangannya, “Start-Up” mengeluarkan teaser yang memperlihatkan sekilas kisah menarik mengenai empat individu dengan karakter yang berbeda-beda ini, di mana perjalanan mereka dalam mewujudkan mimpi di mulai di tempat yang sama bernama Sand Box.

Berikut adalah empat karakter utama dalam “Start-Up” menurut keterangan resmi Netflix, Rabu.

Baca juga: Netflix uji coba tombol “shuffle play” di perangkat TV

Baca juga: Drama terbaru Park Bo Gum tayang di Netflix mulai 7 September

Seo Dal Mi (Bae Suzy)

Seorang wanita yang bercita-cita menjadi penerus Steve Jobs versi Korea. Meski tidak memiliki latar belakang yang impresif, Dal Mi memiliki semangat yang tinggi dalam mewujudkan mimpinya. Dia adalah sosok yang selalu ceria dan memiliki vitalitas yang tinggi berkat berbagai pengalamannya saat bekerja paruh waktu.

Nam Do San (Nam Joo Hyuk)

Nam Do San adalah pendiri dari Samsan Tech. Terkenal sebagai sang jenius matematika ketika masih kecil, Do San pernah menjadi kebanggaan keluarganya. Namun karena bisnisnya yang semakin menurun selama dua tahun terakhir ini, Do San pun berubah menjadi sosok yang memalukan bagi keluarganya.

Ketika Dal Mi salah mengira bahwa Do San adalah cinta pertamanya, Do-san memutuskan untuk mengubah kesalahpahaman tersebut menjadi nyata.

Baca:  Guntur Soeharjanto bocorkan jalan cerita film "Ranah 3 Warna"

Han Ji-pyeong (Kim Seon Ho)

Dia adalah seorang senior manajer investasi di sebuah perusahaan modal. Kemampuannya yang luar biasa dalam hal investasi serta mulutnya yang pedas membuat Ji Pyeong terkenal sebagai ‘sang Gordon Ramsay di bidang investasi’.

Won In Jae (Kang Han Na)

Seorang CEO dari keluarga chaebol yang memiliki segalanya, pendidikan yang bagus, kecantikan, dan kekayaan. Sayangnya, latar belakangnya ini justru menjadi rintangan bagi dirinya di dunia start-up karena dia harus berjuang meraih kesuksesan dan diakui karena kemampuannya sendiri.

“Start-Up” diproduksi oleh Studio Dragon dan tayang perdana di Netflix pada Oktober 2020.

Baca juga: Rekomendasi tayangan bergenre thriller di bulan September

Baca juga: Disney+ tengah kembangkan fitur “watch party”?

Baca juga: Chadwick Boseman wafat, Netflix tunda “Ma Rainey’s Black Bottom”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020