Mocca sebarkan pesan positif di lagu “Everything is Gonna Be Fine”

Mocca sebarkan pesan positif di lagu "Everything is Gonna Be Fine"

Jakarta (ANTARA) – Band Mocca akan merilis lagu baru berjudul "Everything is Gonna Be Fine" yang mengajak para pendengar untuk tetap optimis di masa-masa sulit akibat wabah yang sedang mewabah.

“Everything Will Be Good” adalah doa Mocca agar di masa-masa sulit sekalipun, semua orang bisa bertahan, produktif, dan bekerja. Dengan segala keterbatasan yang ada saat ini, masih ada hikmah dibalik itu semua.

“Sebenarnya lagu ini lahir karena ada kepercayaan kepada seorang teman. Saya berkata bahwa saya akan gila dan menemui jalan buntu untuk menulis lagu. Teman saya bilang & # 39; tidak pak! Lagu Mocca yang menghibur saya selama masa karantina ini, "kata Riko selaku gitaris Mocca dalam keterangan media, Senin.

“Saya langsung sadar bahwa lagu memiliki peran besar untuk menginspirasi orang lain. Kami (Mocca) tidak bisa menyerah,” lanjut Riko.

Lagu ini dibuka dengan pengantar berupa suara tabuh diiringi rebana seperti alas kaki siap menari, membangun optimisme dan semangat untuk hari itu.

Proses perekaman lagu ini dilakukan dari rumah masing-masing anggota karena adanya pembatasan aktivitas akibat wabah tersebut. Meski ada kendala, Mocca punya strategi untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

“Proses perekaman dilakukan di setiap rumah. Setelah saya selesai membuatnya panduan gitar dan vokal, data hasil rekaman langsung dibagikan ke masing-masing personel sehingga bisa mulai bekerja secara mandiri, ”ujar Riko.

Diskusi dan komunikasi berlangsung melalui telepon atau email, dan akhirnya lagu ini bisa selesai dalam satu bulan, jelasnya.

"Everything's Gonna Be Fine" juga menampilkan Nanaria Wardhani dari Nonaria yang memainkan piano dan kord.

Lagu "Everything is Gonna Be Fine" rencananya akan dirilis pada 1 September 2020. Lagu ini merupakan single ketiga Mocca yang akan dirilis pada tahun 2020 di bawah label Lucky Me Music. Mocca juga akan merilis full album baru dalam waktu dekat.

Baca:  Yosi "Project Pop" bantah ajak rekan jadi "influencer" pemerintah

Baca juga: Mocca Secret Show 2020 Digelar Hampir 28 Agustus

Baca juga: Indra Lesmana hingga Mocca, musisi jazz global Indonesia

Baca juga: Mocca Band rayakan 20 tahun dengan konser penuh kebersamaan

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020