Mocca Secret Show 2020 dilakukan secara virtual 28 Agustus

Mocca Secret Show 2020 dilakukan secara virtual 28 Agustus
Jakarta (ANTARA) – Mocca akan menghibur para penggemarnya melalui Mocca Secret Show 2020 pada 28 Agustus 2020 secara virtual.

Setiap tahun band asal Bandung ini selalu menggelar konser intim di sebuah tempat rahasia dan dihadiri oleh 300 Mocca Friends yang merupakan sapaan untuk para penggemarnya. Kali ini, Secret Show harus dilakukan secara virtual namun tidak akan mengurangi keistimewaannya.

Bagi Mocca ini adalah pengalaman yang sangat baru. Mereka juga melakukan persiapan konser secara virtual dari rumah masing-masing, begitu juga dengan artwork untuk Secret Show 2020 yang dikerjakan oleh Acul SW.

Baca juga: Indra Lesmana hingga Mocca, musisi jazz Indonesia yang mendunia

Baca juga: Band Mocca rayakan 20 tahun dengan konser penuh kebersamaan

Tiket Mocca’s Secret Show 2020 sudah dijual di konsermocca.com sejak 15 Agustus 2020 lalu. Selain mendapat akses untuk menonton Secret Show, seluruh penonton akan memperoleh rilisan fisik eksklusif Mocca Secret Show 2020, download card, dan sticker pack yang akan dikirimkan ke rumah masing-masing.

Sesuai tradisi Secret Show, pertunjukan akan tetap berlangsung secara hangat dan intim. Mocca juga akan memberikan penampilan istimewa yang belum pernah dan tidak akan terulang di panggung lain.

Istimewanya dari Secret Show tahun ini adalah, dibuka dengan Sensus Mocca Friends Club. Setelah beberapa tahun absen dilaksanakan, sensus Mocca Friends Club dibuka kembali bulan Juli 2020 melalui moccafriends.club.

Mocca berharap dapat mengenal lebih banyak lagi Mocca Friends, dapat berbagi cerita dan akan menjadi yang pertama mendapat kabar terbaru bahkan lagu-lagu baru dari Mocca sebelum dirilis untuk khalayak umum.

Baca juga: Mocca rayakan dua dekade bermusik lewat konser 20 Desember 2019

Baca juga: Kolaborasi manis Mocca dan Ardhito Pramono di panggung Soundrenaline

Baca:  Atta Halilintar dan Aurel akan menikah di GBK

Baca juga: Mocca ingin saksikan Limp Bizkit di Soundrenaline

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020