Mutia Ayu rilis lagu “Itu Saja” untuk Glenn Fredly

Mutia Ayu rilis lagu "Itu Saja" untuk Glenn Fredly
Jakarta (ANTARA) – Mutia Ayu yang juga merupakan istri dari mendiang Glenn Fredly merilis lagu baru berjudul “Itu Saja” sebagai hadiah perayaan satu tahun pernikahan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu membagikan keterangan mengenai lagu yang bercerita tentang cinta sejati, kerinduan, dan nilai kemanusiaan itu.

“Pertama sekali kami ingin berterima kasih kepada teman-teman semua untuk antusiasnya yang tidak berhenti mendukung karya-karya mendiang Glenn Fredly,” tulis Mutia Ayu dalam keterangan unggahannya, Kamis.

“Dari pra hingga pasca produksi musik video ini, dibutuhkan responsibilitas penuh untuk mencapai sebuah tatanan yang kami harapkan,” sambungnya.

Mutia mengatakan bahwa perilisan video musik “Itu Saja” menjadi hadiah termanis untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan Glenn Fredly. Dia juga berharap agar lagu “Itu Saja” dapat memberikan kebahagiaan bagi pendengarnya.

“Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga,” ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020.

Namun Glenn Fredly terlebih dahulu dipanggil Tuhan pada April 2020 lalu.

Baca juga: Istri Glenn Fredly ungkap kerinduan pada suami

Baca juga: Sambil gendong anak, Mutia Ayu lepas kepergian Glenn Fredly

Baca juga: Romansa kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Lama dinanti, Troye Sivan rilis EP "In a Dream"