Natal tahun ini Pangeran Harry tidak pulang ke Inggris

Natal tahun ini Pangeran Harry tidak pulang ke Inggris

Jakarta (ANTARA) – Pangeran Harry, Meghan Markle, dan putra mereka Archie tidak akan kembali ke Inggris untuk merayakan Natal bersama keluarga Harry di Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex sebelumnya berencana untuk kembali ke Inggris pada bulan Desember bersama Archie, menjelang persidangan pelanggaran privasi, Sunday Times melaporkan.

Tapi pasangan itu mengubah rencana mereka setelah hakim mengabulkan permintaan Meghan untuk tidak menunda persidangan sampai akhir musim gugur dengan alasan "rahasia".

"Tampaknya Duke dan Duchess tidak akan melakukan perjalanan sebelum akhir tahun karena fokusnya adalah pada persidangan pada Januari," kata juru bicara pasangan itu kepada Pagesix.

"Tidak ada rencana untuk bepergian saat ini, tetapi rencana perjalanan apa pun akan terus ditinjau."

Absennya keluarga kecil Pangeran Harry untuk liburan Natal mungkin akan menjadi pukulan besar bagi Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh yang tidak melihat cucu bungsu mereka selama setahun.

Pasangan itu membawa Archie ke Kanada November lalu, ketika mereka memutuskan untuk mengambil cuti sementara dari tugas pemerintah. Tetapi pasangan itu tidak membawa Archie kembali bersama mereka, karena mereka melakukan perjalanan pada bulan Januari dan Maret sebelum mereka secara resmi mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan Markle telah menggugat Mail on Sunday Associated Newspapers karena mencetak surat pribadi yang dia kirimkan kepada ayahnya, Thomas Markle.

Baca juga: Meghan Markle berbagi pengalaman saat dia paling sering di-bully

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan menyelesaikan sesuatu dengan paparazzi

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bantah Membintangi Serial Netflix

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Tim tari KJRI Chicago pukau Konferensi Ramayana Dunia