Pangeran Harry dan Meghan Markle bantah bintangi serial Netflix

Pangeran Harry dan Meghan Markle bantah bintangi serial Netflix

Jakarta (ANTARA) – Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, telah menyatakan tidak akan membintangi atau bahkan berpartisipasi dalam serial televisi apa pun, termasuk Netflix.

Baik Duke (Harry) maupun Duchess (Meghan) tidak akan ambil bagian dalam acara ini reality show di mana saja, "kata juru bicara pasangan itu kepada The Times, Selasa.

Sebelumnya, tabloid Inggris The Sun mengabarkan bahwa pasangan tersebut akan ambil bagian dalam sebuah serial reality show tentang pekerjaan amal mereka. Proyek tersebut kabarnya akan memberi Meghan, yang merasa telah difitnah, kesempatan untuk menunjukkan kepada komunitas "jati dirinya".

Namun beberapa liputan media menyebabkan pasangan tersebut memilih untuk memiliki privasi lebih.

Baca juga: Kembalikan Uang Rakyat, Pangeran Harry Resmi Merdeka Secara Finansial

Dalam sebuah pernyataan kepada The Times, Netflix kemudian menjelaskan bahwa pasangan tersebut sudah memiliki beberapa proyek dalam ekspansi seri tersebut. Tetapi Netflix menolak untuk mengungkapkan daftar program yang dijalankannya.

Proyek-proyek tersebut, yang diumumkan dalam kesepakatan, dilaporkan bernilai lebih dari $ 100 juta, termasuk serial dokumenter alam dan serial animasi animasi yang berfokus pada wanita.

Selain itu, juru bicara pasangan tersebut mengatakan bahwa Meghan tidak berencana untuk kembali beraksi saat ini.

Alih-alih kembali ke dunia akting, Meghan kini disibukkan dengan aktivitas politik Amerika Serikat yang kemudian mendapat pro dan kontra, mengingat dirinya masih menjadi Duchess of Sussex yang sebenarnya adalah seorang bangsawan Inggris.

Mantan bintang "Suits" itu juga mengambil bagian dalam video yang menyerukan warga Amerika untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden November.

Baca juga: Meghan Markle Kejutkan "America & # 39; s Got Talent"

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan mendorong orang Amerika untuk berpartisipasi dalam pemilihan

Baca:  "I-LAND" episode 9, tes "chemistry" hingga kejutan SEVENTEEN

Baca juga: Meghan Markle menekankan untuk tidak terlibat dalam penulisan biografi

Reporter: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020