Para pemain “Mean Girls” bikin reuni kejutan

Para pemain "Mean Girls" bikin reuni kejutan
Jakarta (ANTARA) – Tina Fey, Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Amanda Seyfried dan para pemeran “Mean Girls” merilis video reuni kejutan, demikian dilansir Variety.

Reuni virtual yang dimoderatori oleh Katie Couric dan dirilis melalui Instagram ini juga berbagi kenangan para pemain dari film yang dirilis pada 2004 tersebut.

Para pemeran asli bercerita tentang pengalaman mereka memerankan karakter ikonik film tersebut. Ketika diminta untuk memainkan karakter Karen Smith “si pirang bodoh”, Seyfried mengatakan dia sangat senang karena Karen mirip dengannya di sekolah menengah untuk menghindari drama.

Lacey Chabert berbagi bahwa dia langsung jatuh cinta dengan Gretchen Wieners saat membaca naskahnya.

“Saya hanya berpikir dia sangat insecure dan sangat ingin mendapatkan persetujuan siapa pun. Itulah yang membuatnya rentan. Itu adalah bagian yang membuatnya disukai dan mencegahnya menjadi jahat,” ujar Lacey.

“Lewat ‘Mean Girls’, saya kembali ke sekolah, dan itu adalah transisi yang sangat aneh bagi saya. Saya dulu seperti seorang buangan, jadi saya benar-benar berhubungan dengannya ketika saya harus bermain sebagai Cady Heron,” kata Lindsay Lohan melanjutkan.

Dirilis pada tahun 2004, “Mean Girls” menjadi film remaja klasik yang memiliki banyak penggemar.

Potongan kalimat yang paling mudah diingat dalam film ini di antaranya, “Pada hari Rabu, kami memakai warna merah muda” dan “berhentilah mencoba menunggu sesuatu terjadi”, percakapan tersebut masih relevan dengan budaya saat ini.

Skenario “Mean Girls” kemudian diadaptasi menjadi musikal Broadway pada tahun 2017, dan musikal tersebut dibuat menjadi versi film.

Tina Fey, penulis di balik film aslinya mengatakan bahwa penggemar dapat terlibat dalam audisi pemain untuk adaptasi baru “Mean Girls” yang baru. Penggemar juga memiliki kesempatan untuk menampilkan nama mereka di buku diari gosip Regina George.

Baca:  GOT7 akan "comeback" tapi waktunya masih rahasia

Sebagai penutup, Chabert mendorong penggemar untuk memberikan suaranya di Pemilu Amerika Serikat yang tinggal satu bulan lagi.

“Beri suara pada tanggal 3 November. Itu akan sangat menyenangkan,” kata Chabert.

Baca juga: Ariana Grande gandeng pemain “Mean Girls” dalam video “Thank U, Next”

Baca juga: “I’m back!”, Lindsay Lohan siapkan single baru di tengah pandemi

Baca juga: Amanda Seyfried ingin kembali jadi 20 tahun

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020