Penggemar khawatirkan kesehatan mental “rapper” Azealia Banks

Penggemar khawatirkan kesehatan mental "rapper" Azealia Banks

Jakarta (BETWEEN) – Para penggemar telah menyatakan kepeduliannya terhadap rapper (rapper) Azealia Banks. Pada Sabtu (8/8) waktu setempat, rapper berusia 29 tahun itu melalui Instagram Stories menuliskan sederet pesan yang membuat khawatir ribuan pengikutnya.

"Ya, saya pikir saya sudah selesai di sini. Pandemi ini, kurangnya interaksi sosial, tanpa keintiman, ditambah dengan ejekan masyarakat yang terus-menerus membuat hidup lebih sulit. Saya pikir saya akan segera mengakhiri waktu saya di bumi," tulis Banks. di unggahan pertama.

“Saya tidak meminta perhatian atau meminta simpati,” lanjutnya. "Saya siap untuk pergi. Tentu saja ketenangan pikiran. Saya akan mendokumentasikan saat-saat terakhir saya dan meluncurkan film untuk Anda semua untuk akhirnya memahami saya, dari sudut pandang saya … Jiwa saya lelah. Saya siap untuk pergi."

Rapper tersebut juga meminta para pengikutnya untuk memberinya ruang untuk menyendiri. "Tolong jangan membombardir saya dengan pesan. Saya tidak kesakitan. Saya tenang," tulisnya.

Selain itu, Banks mengupload audio tentang dirinya yang sedang berbicara dan menjelaskan bahwa temannya telah berhenti untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan kebugaran padanya.

"Saya baik-baik saja. Saya berjanji bahwa saya baik-baik saja. Saya tidak takut," katanya.

"Keputusan saya sudah dibuat. Saya akan benar-benar berusaha melewati beberapa bulan ke depan …" tambahnya. "Saya akan mulai mencari opsi eutanasia sukarela. Karena, Anda tahu, saya tidak punya pembelaan lagi."

Eautasia adalah kata Yunani yang dapat diterjemahkan sebagai "praktek mengambil nyawa dengan cara yang dianggap tidak menimbulkan rasa sakit atau menyebabkan rasa sakit yang minimal".

Bank juga mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi orang yang "terus mengejek orang" lagi.

Pada hari Minggu, 9 Agustus, rapper tersebut memberikan informasi baru tentang kondisinya dan mengatakan dia membutuhkan "waktu dan ruang" untuk memikirkannya.

Baca:  Masih bermusik, Giring Ganesha "utang" satu lagu buatan Dul Jaelani

Dia juga mengatakan akan "mencoba untuk mendapatkan apa pun yang ada di dalamnya dan membuangnya."

“Saya benar-benar perlu meringankan beban saya, agar saya bisa memahami banyak hal,” katanya.

Fans mulai memberikan dukungan mereka kepada rapper tersebut. "Saya berdoa untuk Bank Azealia. Dia tidak pernah diberikan berkah yang sama dan ini bisa melelahkan bagi siapa pun," tweet seorang pengguna Twitter.

"Saya berharap Azealia Banks memiliki cinta di sekitarnya sekarang. Dia sangat berbakat & terlepas dari apa yang dia katakan, dia tetap pantas mendapatkan rahmat & simpati," kata pengguna media sosial lainnya.

Baca juga: Azealia Banks Minta Maaf kepada Zayn Malik

Baca juga: Pandemi Coronavirus bagi Penderita "Ansietas" dan OCD

Baca juga: Satu dari tiga wanita mengalami kesepian saat "terkunci"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020