Putra Naya Rivera tuntut taman rekreasi atas kematian sang ibu

Putra Naya Rivera tuntut taman rekreasi atas kematian sang ibu
Jakarta (ANTARA) – Putra Naya Rivera, Josey Dorsey, menuntut pengelola taman rekreasi atas kematian sang ibu yang tenggelam di Danau Piru sekira empat bulan lalu.

Josey yang baru berusia empat tahun mengajukan tuntutan di Pengadilan Ventura County, menuding taman rekreasi gagal mengingatkan para perenang dengan baik atas bahaya di Danau Piru.

Insiden pada 8 Juli 2020 membuat aktris Glee meninggal karena tenggelam sementara sang putra berhasil naik ke atas perahu sewaan.

Gugatan, yang menyebut tergugat United Water Conservation District serta Taman dan Manajemen Rekreasi (PMC), diajukan oleh ayah Josey, Ryan Dorsey, bersama dengan manajer perkebunan dan bisnis Naya Rivera.

“Di dermaga berperahu Area Rekreasi Danau Piru, Naya menyewa perahu ponton dari PMC – kapal yang ternyata tidak dilengkapi dengan tangga yang bisa dijangkau dengan aman, tali yang memadai, jangkar, radio, atau mekanisme keamanan apa pun untuk mencegah perenang. dari dipisahkan dari perahu mereka,” kata gugatan itu.

“Yang mengganggu, pemeriksaan selanjutnya mengungkapkan bahwa kapal itu bahkan tidak dilengkapi dengan pelampung atau perangkat penyelamat, yang merupakan pelanggaran langsung terhadap hukum California.”

Baca juga: Ryan Dorsey masih terpukul dengan meninggalnya Naya Rivera

Baca juga: Hasil autopsi nyatakan Naya Rivera meninggal murni karena tenggelam

Baca juga: Naya Rivera kirim foto sebelum tenggelam, bantu penemuan jasadnya

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Taemin SHINee resmi "comeback" lewat "Criminal"