Sambut album baru BLACKPINK, Spotify hadirkan konten khusus

Sambut album baru BLACKPINK, Spotify hadirkan konten khusus

Jakarta (BETWEEN) – Merayakan peluncuran album lengkap pertama BLACKPINK, Spotify menghadirkan konten baru dan eksklusif untuk "BLACKPINK mempersembahkan Album (Enhanced)".

Program ini mengundang para BLINK, demikian sebutan penggemar BLACKPINK, untuk membenamkan diri di dunia BLACKPINK dengan memasukkan video eksklusif dari empat personel yang belum pernah dilihat sebelumnya, kisah pribadi anggota BLACKPINK atau komentar tentang inspirasi dan kisah di balik setiap lagu, dan kanvas atau loop Video pendek 8 detik melakukan perjalanan.

Menurut pernyataan resmi Spotify pada hari Jumat, video eksklusif Spotify menunjukkan perbedaannya tegang "Hitam" dan bagian lucu "Merah Muda" dari setiap anggota, adalah gambaran yang bagus tentang dualitas BLACKPINK.

Dengan palet warna gelap, tekstur metalik, dan penampilan seksi yang dipadukan dengan dunia yang cerah, ceria, dan semangat kebebasan, setiap video yang menampilkan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, memungkinkan pendengar untuk sepenuhnya menikmati konsep BLACKPINK.

Bagikan lebih banyak tentang bujangan Bertajuk "Lovesick Girls" di Alur Cerita Spotify, mereka mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya Jisoo dan Jennie berpartisipasi dalam proses penulisan lagu.

Berdasarkan suara gitar dengan nuansa musik negara, melodi canggih disertai dengan suara retro yang menonjolkan kekuatan vokal BLACKPINK. Untuk pertama kalinya, Jisoo dan Jennie berpartisipasi dalam proses penulisan untuk & # 39; Lovesick Girls & # 39;. Liriknya berkisar pada pertanyaan mengapa orang terus mencari cinta, meski mereka juga disakiti oleh cinta, ”kata BLACKPINK.

Penggemar juga dapat mendengarkan berbagai gaya dan suara musik di "BLACKPINK present Album", termasuk "You Never Know" dan "Bet You Wanna" yang menampilkan Cardi B, bersama dengan hits terbaru mereka "How You Like That" dan "Ice Cream", kolaborasi dengan Selena Gomez.

Baca:  Yosi "Project Pop" bantah ajak rekan jadi "influencer" pemerintah

Total kedua lagu tersebut telah didengarkan lebih dari 300 juta kali di Spotify sebelum diluncurkan.

Baca juga: BLACKPINK "Lovesick Girls" Ajak Pendengar untuk "Beranjak" dari Patah Hati

Baca juga: PUBG Mobile menghadirkan karakter berwarna pink untuk para penggemarnya

Baca juga: Artis BLACKPINK dengan pelanggan terbesar kedua di YouTube

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020