Stray Kids rindu makanan khas hingga tampil untuk STAY Indonesia

Stray Kids rindu makanan khas hingga tampil untuk STAY Indonesia

Jakarta (BETWEEN) – Grup idola K-pop Stray Kids mengungkap sejumlah hal yang mereka lewatkan dari Indonesia, mulai dari makanan khas, tempat wisata, hingga tampil menyambut penggemarnya, STAY, live in the country.

“Yang paling saya rindukan adalah makanan khas Indonesia, dan tentunya dukungan serta sorakan dari STAY Indonesia,” ungkap salah satu rapper Stray Kids, Changbin, dalam acara "Shopee 11.11 Big Sale", Rabu (11/11) malam.

Rapper dan bermain penari Stray Kids, Hyunjin kemudian menambahkan bahwa dirinya dan grup sangat menantikan untuk kembali merayakan STAY Indonesia secara live seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu, sebelum wabah COVID-19 menyebar.

Baca juga: Kisah The Stray Kids diunggulkan di podcast Spotify For The Record

Grup besutan JYP Entertainment tersebut juga berbagi cerita tentang aktivitas terbaru mereka. Han mengungkapkan kalau akhir-akhir ini dia jarang membersihkan kamar, tapi hari ini dia membersihkan kamar.

Saat ditanya tentang hal lain, seperti apa yang ingin mereka beli di pesta diskon seperti 11.11, delapan anggota memiliki jawaban berbeda.

Changbin mengatakan dia suka makanan cepat saji dan praktis untuk dibeli dan disimpan, lalu disajikan dan dimakan. Sedangkan Lee Know memilih untuk membeli cat menara untuk kucing kesayangannya.

“Untuk saya, saya ingin membeli lilin aromaterapi,” tambahnya Ketua, Bang Chan.

Selain bisa mengobrol dan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar secara langsung, Stray Kids juga memainkan sejumlah game interaktif.

Stray Kids kemudian membawakan lagu-lagu populer mereka. Junior dari grup GOT7 dan TWICE menampilkan "God Menu" sebagai pembuka, diikuti oleh lagu terbaru mereka, "Back Door", "My Steps", hingga lagu semangat mereka, "Miroh".

"TINGGALKAN Indonesia, semoga kita bisa bertemu lagi ya! Jaga kesehatan dan selamat!" kata Stray Kids.

Baca:  Natal tahun ini Pangeran Harry tidak pulang ke Inggris

Baca juga: Stray Kids & BTS Membawa Pulang Penghargaan di MTV EMA 2020

Baca juga: Stray Kids berjanji akan tampil spesial di STAY Indonesia pada 11 November

Baca juga: Stray Kids akan tampil di acara musik Jepang untuk pertama kalinya

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020