Super Junior D&E resmi “comeback” lewat “B.A.D”

Super Junior D&E resmi "comeback" lewat "B.A.D"

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Super Junior D&E, sub-unit dari Super Junior, kembali menghadirkan produk musik terbaru mereka setelah lebih dari setahun, dalam bentuk mini album bertajuk "Bad Blood" yang dirilis Kamis sore ini.

Mini album tersebut memiliki lagu unggulan berjudul "B.A.D" dan empat lagu lainnya yaitu; "Telepon", "Untuk Anda, Besok", "Ubah", dan "Offline".

Salah satu anggota D&E, Eunhyuk menyebutkan bahwa "B.A.D" adalah sebuah genre hip-hop elektronik yang katanya dalam wawancara dengan media di Korea Selatan belum lama ini cukup membuat ketagihan untuk disimak.

Lagu tersebut juga dibawakan dalam bentuk video musik berdurasi 3:37 menit yang diunggah di situs YouTube SMTOWN beberapa menit yang lalu. Seorang pengguna YouTube berkomentar, lagu "B.A.D" bahkan melekat di kepalanya saat ini dan dia merasa akan menyanyikan lagu ini selama dua bulan ke depan.

Pasangan Donghae dan Eunhyuk Kyuhyun menyambut kedatangan mereka kembali melalui tweet di Twitter-nya. Dia menulis, "Mereka kembali … Super Junior D&E …. mereka tidak bisa dihentikan …".

Baca Juga: Kim Heechul Super Junior Bekerja Keras di "Troll" di Dunia Virtual

Baca juga: Duet Eunhyuk Super Junior dengan Minhyuk MONSTA X di acara idola baru

Baca juga: Super Junior-K.R.Y akan menggelar konser online di bulan Agustus

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Mawar de Jongh tuntaskan kerinduan di konser virtual "Ruang Rindu"