Syakir Daulay dan Adiba rilis ulang “Shalawat Cinta”

Syakir Daulay dan Adiba rilis ulang "Shalawat Cinta"

Jakarta (ANTARA) – Sukses dengan "Malaikat Syurga" oleh almarhum ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje, Syakir Daulay dan Adiba Uje kembali merilis lagu berjudul "Shalawat Cinta".

Single baru ini merupakan performance dan wujud penghormatan kepada mendiang Uje yang meninggal dunia pada tahun 2013. Lagu "Shalawat Cinta" dirilis bertepatan dengan HUT ke-75 Indonesia.

"Alhamdulillah, bujangan pertama, duet saya dengan Adiba bertajuk & # 39; Malaikat Surga & # 39; diterima oleh publik. Sekarang sebagai kehormatan untuk almarhum Uje, kami membebaskannya sekali lagi bujangan Karya Uje, & # 39; Shalawat Cinta & # 39;, "kata Syakir dalam keterangan resminya, Senin.

Putri almarhum Uje ini juga mengatakan hal senada dengan Syakir, ia sangat bersyukur bisa merilis lagu yang pernah dipopulerkan ayahnya.

Alhamdulillah disini bujangan kedua saya dengan Syakir. Saat menyanyikan lagu 'Malaikat Surga', saya merasa tidak percaya diri. Tapi semuanya berjalan lancar. Semoga bujangan "Shalawat Cinta" bisa diterima masyarakat, "kata Adiba.

Sementara itu, Syakir berharap Cinta Shalawat bisa mendapat respon yang baik dari pendengar dan mengobati kerinduan akan sosok Uje.

“Semoga ini bisa menjadi kado untuk mengatasi kerinduan kita pada Uje. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” kata Syakir.

Baca juga: Syakir Daulay Tafsirkan Idul Adha

Baca juga: Syakir Daulay tentang Pengalaman Membeli Hewan Kurban Bersama

Baca juga: "Malaikat Surga", Kolaborasi Syakir Daulay dan Adiba Uje

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  BTS suarakan anak muda jangan menyerah di masa sulit pandemi COVID-19