Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua calon pengunjung dan penyelenggara festival

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggaraan festival musik tahunan Synchronize Fest 2020 harus dibatalkan karena pandemi virus Corona yang belum mereda.

Konfirmasi pembatalan Synchronize Fest 2020 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu.

“Dengan ini kami umumkan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana,” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Synchronize Fest 2020 Bakal Gelar Online?

Synchronize Fest 2020 seharusnya diadakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Jakarta. Penyelenggara mengatakan mereka telah mencoba yang terbaik dengan mempertimbangkan masalah kesehatan dan keselamatan penonton.

Dua opsi tersedia untuk penonton yang telah membeli tiket, yaitu pengembalian uang dan tidak-pengembalian uang yang dapat diakses mulai 18-25 September 2020 hingga situs web www.synchronizefestival.com.

Penyelenggara berjanji bahwa tiket tahun ini akan tersedia untuk tahun 2021 bagi penonton yang memilih yang tidakpengembalian uang. Selain itu penonton juga akan mendapatkan hadiah Kaos Eksklusif Synchronize Fest 2020.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua calon pengunjung dan penyelenggara festival. Terima kasih atas dukungan Anda yang tak ternilai untuk Synchronize Fest,” ujar penyelenggara Synchronize Fest.

Baca juga: Synchronize Fest memulai gerakan untuk membantu pekerja yang terdampak COVID-19

Baca juga: Synchronize Fest 2020 mengumumkan performance musisi pada bulan September

Baca juga: Grup Juara Melayu Tampil di Festival Sinkronisasi

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Isyana Sarasvati eksplorasi bakat di dapur