Tampil di Wave of Cinema, Ardhito Pramono dalami masalah hidup Kale

Tampil di Wave of Cinema, Ardhito Pramono dalami masalah hidup Kale

Jakarta (ANTARA) – Ardhito Pramono menjadi salah satu pengisi acara konser musik Gelombang Sinema dengan membawakan lagu-lagu dari soundtrack film "Nanti Kita Ceritakan Tentang Hari Ini (NKCTHI)", sehingga ia mengaku lebih mementingkan masalah hidup Kale.

Ardhito adalah salah satu aktor yang terlibat dalam film "NKCTHI", dimana ia berperan sebagai Kale yang sosoknya cukup mencuri perhatian penonton. Pelantun "Fine Today" itu tidak hanya berakting tetapi juga menyanyi dan mengisi soundtrack.

Saat mendapat tawaran untuk mengikuti konser virtual Wave of Cinema, Ardhito sangat bersemangat dan kembali melihat sosok Kale untuk bisa menjalani hidupnya.

"Sangat bergairah buruk. Begitu saya mengalami masalah hidup Kale lagi, saya berhasil bergairah sangat. Saya sangat senang untuk jujur, "kata Ardhito pada konferensi pers Wave of Cinema, Kamis.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Nadin Amizah di Wave Cinema

Menurut Ardhito, Wave of Cinema sangat berbeda dengan konser musik virtual manapun. Selain persiapan yang apik, konser ini juga memadukan musik dan film serta menggunakan berbagai kamera yang memungkinkan penonton untuk memilih angle yang mereka sukai.

“Saya belum pernah mengalami konser virtual seperti itu. Yang membedakannya adalah menggabungkan beberapa elemen penting, film adalah bagian dari musik dan musik juga bagian dari film hingga saat dibuat.sikat sangat gila, "kata Ardhito.

Ardhito juga mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan tampilan yang spesial kepada penonton Wave of Cinema.

“Karena ini bercerita tentang karakter Kale dan ada lagu ikonik" Bitterlove ", maka akan ada sesuatu yang spesial yang akan saya lakukan untuk salah satu orang dalam karakter 'NKCTHI',” kata Ardhito.

Baca juga: Kisah Ardhito Pramono sebagai Kale Berlanjut

Baca juga: NKCTHI tayang perdana di Shanghai International Film Festival

Baca:  Sutradara "Shoplifter" Hirokazu Kore-eda akan buat film Korea

Baca juga: Niken Anjani tak berani terima tawaran sinetron mengejar ketinggalan

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020