Tasya Rosmala kerahkan semua kemampuan untuk nyanyikan lagu “Rapuh”

Tasya Rosmala kerahkan semua kemampuan untuk nyanyikan lagu "Rapuh"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dangdut Tasya Rosmala mengaku sudah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menyanyikan lagu barunya yang berjudul "Rapuh".

Dalam pernyataan resminya, Senin, lagu "Fragile" gubahan H. Ukat bercerita tentang kehidupan cinta antara seorang gadis dan seorang pemuda saat ini.

Cobaan demi cobaan yang dihadapi bersama hingga suatu saat badai ombak menghantam cinta mereka, membuat dinding cinta yang menopang mereka berdua rapuh.

Baca juga: Cita Citata Tolak Tampil di Konser Pilkada

Lagu dangdut klasik ini terasa sangat cocok dengan lilitan karakter dan vokalnya Tasya Rosmala yang sangat mengharukan saat kita mendengarkannya. Selain itu, aransemen band Ricky Sonnet 2 yang ditunjuk sebagai penyelenggara lagu ini membuatnya sangat istimewa.

Proses pembuatan lagu dan pembuatan video musik sudah selesai sebelum wabah COVID-19 melanda Indonesia.

Keterlambatan jadwal rilis akibat pandemi lagu ini sendiri menjadi tantangan yang harus dihadapi Tasya dan Milana Musik Nusantara, label musik yang membawahi Tasya.

Dengan diluncurkannya lagu ini, Tasya berharap lagu terbaru ini dapat diterima dan dinikmati oleh pecinta musik tanah air dan menjadi hiburan dalam menghadapi wabah COVID-19.

Baca juga: Sabyan Gandeng Tasya Rosmala Nyanyikan "True Friends"

Baca Juga: Asmara Bahagia Kembalikan Lagu "Cinta Kerana Cinta" Versi "Koplo"

Baca juga: Cita Citata Tolak Tampil di Konser Pilkada

Reporter: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Chen EXO bersiap wajib militer 26 Oktober