Thavita kisahkan masa lalu lewat “Lagu Untukmu”

Thavita kisahkan masa lalu lewat "Lagu Untukmu"

Dan pastinya tidak sabar untuk mendengar apa yang orang katakan tentang & # 39; Lagu Untuk Anda & # 39;

Jakarta (BETWEEN) – Penyanyi Thavita kembali ke dunia musik lewat bujangan "Song For You" yang bercerita tentang penyesalan atas kepergian seseorang dan hilangnya cinta di masa lalu, yang ingin dirasakan pendengarnya.

"Saya pribadi merasa sangat dekat dengan isi lagu itu, dan saya berharap pendengar saya bisa merasakan emosi yang sama," kata Thavita dalam keterangannya, Jumat.

Lebih lanjut penyanyi asal Jakarta ini mengatakan bahwa lagu terbaru ini merupakan pencapaian pribadi yang lain. Dia terlibat penuh dalam menulis lirik untuk penciptaan musik.

Baca juga: Jarak Thavita dengan video musik yang hampir diproduksi

"Saya juga minus untuk keluar dari zona nyaman dan jelajahi kapasitas saya sebagai musisi. Bagi saya, & # 39; Lagu Untuk Anda & # 39; adalah Tonggak sejarah lainnya dan bukti nyata, bahwa dengan musik saya, saya menjadi lebih baik, ”kata Thavita.

"Song For You" dimulai dengan piano lembut, suara khas Thavita mulai merefleksikan keputusan, masa lalu, dan bahkan nostalgia.

Rangkaian lagu yang lengkap bagai sebuah cerita dan pidato cinta yang dikemas tanpa meninggalkan unsur dan gaya musik Thavita, serta cara yang emosional dan penuh makna.

Thavita juga mencoba dan menerapkan teknik-teknik baru yang belum pernah ditampilkan dalam lagu-lagu yang dibawakannya.

Tentunya hal ini memberikan warna berbeda dan kejutan tersendiri terutama bagi pendengar setia Thavita.

"Seperti kata orang, ketiga kalinya adalah pesona. Saya tidak yakin sebelumnya, tetapi ternyata batasan itu hanya ada di kepala saya. Saya sangat senang, "kata Thavita.

Dia berharap, bujangan ketiganya berhasil mewakili pendengar dengan berbagai cara, dalam kisah hidup mereka, dan sebagai kekuatan bagi penggemar dan pendengar.

Baca:  "Lagu Rindu" Kerispatih dibawakan ulang Tami Aulia

"Dan pastinya tidak sabar untuk mendengar apa yang orang katakan tentang 'Lagu Untuk Anda'," lanjutnya.

Thavita adalah seorang penyanyi rhytm dan blues (R&B) dan penulis lagu yang berbasis di Jakarta. Salah satu lagunya yang terkenal adalah "How Are You"
dirilis pada November 2019.

Baca juga: Armada Luncurkan Lagu Optimis "Menjambil Jodoh"

Baca juga: SuperM akan persembahkan single kedua pra-rilis, "Tiger Inside"

Baca juga: NIKI luncurkan single ballad "Lose"

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020