Ucapan Hari Ayah selebritas, dari Eva Celia hingga Sarwendah

Ucapan Hari Ayah selebritas, dari Eva Celia hingga Sarwendah

Jakarta (ANTARA) – Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini diperingati oleh beberapa orang, beberapa di antaranya adalah para selebritis yang berterima kasih kepada ayah atau suaminya.

Lewat unggahan di situs media sosial seperti Instagram, para selebritis ini tak malu-malu mengungkapkan kecintaannya pada ayah atau suaminya.

Eva Celia salah satunya, ia mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada Indra Lesmana dan juga Michael Villarreal yang merupakan ayahnya. Ia pun menyertakan foto keduanya dalam unggahan tersebut.

“Selamat Hari Ayah bapak dan bapak. Kalian berdua sangat berarti bagiku dan aku sangat beruntung bisa memanggil kalian berdua bapak. Aku rindu dan sayang sama kamu @indralesmana @justmichaelv,” kata Eva.

Hal yang sama juga dilakukan Sarwendah, dalam feed Instagram-nya ia mengunggah foto yang menampilkan suaminya, Ruben Onsu dan ayahnya Hendri Klow serta ibunya, Rospita Tyoa.

"Selamat Hari Ayah, ayahku dan suamiku, ayahmu yang hebat," kata Sarwendah.

Hal serupa juga dilakukan istri Abimana Aryasatya yang juga aktris Inong Ayu. Ia mengunggah foto lama Abimana bersama kedua anaknya dan mengungkapkan rasa bangganya memiliki suami seperti dirinya.

"Selamat Hari Ayah @abimana_arya, kami mencintaimu dan sangat bangga padamu," kata Inong.

Sementara itu, aktris Yasmine Wildblood mengunggah video panjang tentang suaminya Abishalom atau Abi Yapto dan kedekatan mereka dengan kedua anaknya.

"Seorang ayah bisa bermain seperti balita, memberi nasehat seperti teman, dan melindungi seperti pengawal. Sera & Sophia sangat bangga padamu dan mereka sangat mencintaimu. Terima kasih telah menjadi pendamping terbaik untuk kami. Selamat Hari Ayah Papa @ abishalom234sc!", Kata Yasmine.

Baca juga: Ide Merayakan Hari Ayah di Tengah Wabah COVID-19

Baca juga: Hari Ayah, Lady Gaga mengirim sekotak Oreo

Baca:  Billie Eilish luncurkan koleksi mainan terinspirasi video musik

Baca juga: Selamat Hari Ayah! Google mengundang Anda untuk membuat kartu ucapan melalui Doodle

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020