Usai jalani operasi bahu, Suga BTS janji akan kembali sehat

Usai jalani operasi bahu, Suga BTS janji akan kembali sehat

Jakarta (ANTARA) – Suga, salah satu anggota grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), berjanji akan kembali kepada para penggemar dalam keadaan sehat setelah menjalani operasi bahu pada 3 November.

"Saya sangat menyadari kepedulian dan kepedulian para fans, dan tahu betapa sedihnya mereka. Saya meminta (Anda) untuk memahami situasi saat ini sebagai kesempatan saya untuk mempersiapkan diri untuk bertemu (Anda) dalam keadaan kuat dan sehat," kata Suga seperti dikutip Yonhap, Minggu. .

Agensi Big Hit Entertainment sebelumnya mengungkap labrum bahu Suga robek. Labrum bahu itu sendiri adalah bagian tulang rawan lunak dari sendi soket yang berbentuk tulang belikat.

Dia diketahui menderita gejala yang berhubungan dengan bahu selama bertahun-tahun dan untuk pulih dari kondisinya adalah pilihannya.

Sementara itu, Suga juga akan rehat dari aktivitas BTS termasuk promosi album "BE". Dia juga akan menggunakan kesempatan ini untuk mempersiapkan wajib militer serta karir musiknya setelah menjalani wajib militer nanti.

BTS yang belum lama ini menorehkan sejarah baru di dunia musik melalui single terbaru mereka, "Dynamite" dijadwalkan akan merilis album baru "BE" pada 20 November mendatang. Mereka juga berencana menghadiri upacara penghargaan MAMA 2020 pada 6 Desember mendatang.

Baca juga: Idola K-Pop Pakai Batik, Suga BTS hingga Kai EXO

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Ras Muhamad rilis album internasional kedua di Jerman