Wanna One diupayakan tampil di MAMA 2020

Wanna One diupayakan tampil di MAMA 2020
Jakarta (ANTARA) – Perusahaan CJ ENM mengonfirmasi sedang berdiskusi untuk menampilkan grup idola K-pop yang kini sudah bubar, Wanna One pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

“Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan,” kata pihak CJ ENM seperti dilansir Soompi, Kamis.

Baca juga: BTS siap tampil di MAMA 2020 dan bawakan lagu dari album “BE”

Baca juga: Daftar nominasi MAMA 2020

Ilgan Sports melaporkan, sumber anomin dari pihak CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One di MAMA 2020. Ide ini terinspirasi penampilan bersama yang dilakukan sejumlah mantan anggota Wanna One yakni Kim Jae-hwan, Ha Sung-woon, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, dan Park Woo-jin dalam acara KCON: TACT Season 2 bulan lalu.

Wanna One, sebuah grup yang terbentuk melalui ajang pencarian idola “Produce 101 musim 2” pada tahun 2017. Dua tahun berselang, sesuai kontrak maka grup mereka dibubarkan.

Setelahnya, para mantan anggota kembali ke grup sebelumnya seperti Minhyun yang kembali NU’EST, debut di grup baru seperti Lee Dae-hwi dan Park Woo-jin AB6IX, serta Bae Jin-young CIX, atau bersolo karier yakni yang dilakukan Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lai Guanlin.

MAMA 2020 dijadwalkan berlangsung pada 6 Desember 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Baca juga: Minhyun NU’EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Baca juga: Reuni eks Wanna One di Super K-pop Festival

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  DJ Yasmin rilis "Love Like A Show" kolaborasi bareng NNTYSX dan Zhela