Weird Genius panaskan episode kedua Stasiun Santuy

Weird Genius panaskan episode kedua Stasiun Santuy
Jakarta (ANTARA) – Weird Genius tampil memanaskan konser virtual Stasiun Santuy episode kedua yang digelar pada Sabtu malam.

Tampil usai Alffy Rev, grup yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu memulai aksinya dengan mengajak Sara Fajira membawakan lagu “Lunatic”.

Ketiga personel Weird Genius itu tampil kompak di atas panggung dengan mengenakan kemeja batik sambil memainkan beat-beat andalan mereka.

Baca juga: Weird Genius rilis “Hush”, lagu kolaborasi dengan Yellow Claw

Selanjutnya Weird Genius membawakan lagu “Hush” dengan mengajak Reikko sebagai vokalis. Lagu ini sendiri merupakan proyek kolaborasi Weird Genius dengan salah satu DJ internasional, Yellow Claw.

Weird Genius dalam penampilannya itu juga me-remix lagu-lagu musisi lain, seperti “Clarity” dari Zedd, hingga “Kill This Love” dari grup idola asal Korea Selatan BlackPink.

Baca juga: Mengenal Sara Fajira, sosok viral di lagu “Lathi”

Tak lama berselang, Sara Fajira kembali ke atas panggung menyanyikan lagu “Dream” dengan sajian aransemen gabungan musik dangdut dan elektronik.

Penampilan keduanya pun berlanjut ke lagu “Lathi” yang sukses mencuri perhatian penikmat musik dan menjadi viral beberapa bulan yang lalu. Sayangnya lagu ini juga sekaligus menjadi sajian pamungkas dari Weird Genius dalam konser virtual Stasiun Santuy episode kedua.

Baca juga: Weird Genius tak menyangka “Lathi” terpampang di Times Square

Baca juga: Keren! “Lathi” dari Weird Genius terpampang di Times Square New York

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Menyaksikan kisah Rara Jonggrang versi "jaman now"